BERITA GEREJA HARI MINGGU BIASA XXIV

Minggu,11 September 2022

  • Pengumuman Perkawinan
    Pengumuman Pertama:
    Thaddeus Rizky Famarico dari lingkungan St.Filipus dengan Vincensia Aldira Fefa dari Paroki St.Servatius, Kampung Sawah.

    Pengumuman Ketiga:
    Yustina Desti Fitriani dari lingkungan Santa Theresia dengan Yeremia Gilbert dari Bogor.

    Bagi umat yang mengetahui adanya halangan atas rencana Perkawinan tersebut wajib memberitahukan kepada Pastor Paroki.
  • Misa Harian dilaksanakan dari hari Senin s/d Jumat Pukul 06.00 (OFFLINE) dan Hari Sabtu di Susteran PRR, Mekarsari pukul 06.00.
  • Perayaan Ekaristi Hari Minggu Pukul 06.00 WIB (OFFLINE), 08.00 WIB (ONLINE & OFFLINE), dan 17.00 WIB (OFFLINE).
  • Lektor Santo Thomas sedang mengadakan pencarian dana untuk acara perekrutan lektor baru dan membuka penjualan Bakpao (non halal). Bagi bapak/ibu/ serta saudara saudari terkasih yang ingin membeli dan membantu silahkan dapat mengunjungi stand penjualan di area parkir Motor Hari Minggu tanggal 11 September setelah misa kedua di halaman gereja dekat patung Garuda. Terimakasih.
  • Kegiatan BKSN tingkat Paroki akan dilaksanakan secara daring (online). Pertemuan II akan dilaksanakan pada hari Minggu, 11 September 2022, pukul 19.30 – 21.00 WIB.
    Untuk link zoom meeting dapat diminta kepada pengurus lingkungan masing-masing. Mohon partipasi seuruh umat.
  • Sie Ekologi Bidang Pelayanan akan mengadakan Kolekte Sampah setiap minggu ke 3 setiap bulan di misa kedua jam 08.00 WIB yang akan dimulai pada hari Minggu, 18 september 2022. Setiap umat diharapkan membawa kolekte sampah yang berupa botol plastik bekas atau kardus bekas atau jelantah. Pengumpulan kolekte Sampah dilakukan di stand ekologi di depan patung Bunda Maria dan samping aula. Hasil penjualan kolekte sampah ini akan digunakan untuk membantu pendidika siswa siswi yang kurang mampu di Paroki santo thomas, melalui program PBS – gerakan orang tua asuh.

Demikian berita gereja Minggu ini. Terima kasih