BERITA GEREJA HARI MINGGU BIASA XXV

Minggu,18 September 2022

  • Pengumuman Perkawinan

    Pengumuman Pertama
    Petrus Aditya Gamma Mesakh Sianturi dari lingkungan Santa Maria dengan Kasilda Alvita Rassya Tritikaningtyas dari Paroki St.Matias Rasul, Jakarta Barat.

    Pengumuman Kedua
    Thaddeus Rizky Famarico dari lingkungan St.Filipus dengan Vincensia Aldira Fefa dari Paroki St.Servatius, Kampung Sawah.

    Bagi umat yang mengetahui adanya halangan atas rencana Perkawinan tersebut wajib memberitahukan kepada Pastor Paroki.
  • Pendaftaran calon baptis bayi di sekretariat Paroki, Adapun jadwal rekoleksi akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 02 Oktober 2022, pukul 10.00 WIB di AULA dan Baptisan bayi akan di laksanakan pada hari sabtu, 08 Oktober 2022, pukul 08,30 WIB.
  • Misa Harian dilaksanakan dari hari Senin s/d Jumat Pukul 06.00 (OFFLINE) dan Hari Sabtu di Susteran PRR, Mekarsari pukul 06.00.
  • Perayaan Ekaristi Hari Minggu Pukul 06.00 WIB (OFFLINE), 08.00 WIB (ONLINE & OFFLINE), dan 17.00 WIB (OFFLINE).
  • Lektor Santo Thomas sedang mengadakan pencarian dana untuk acara perekrutan lektor baru dan membuka penjualan Dimsum. Bagi bapak/ibu/ serta saudara saudari terkasih yang ingin membeli dan membantu silahkan dapat mengunjungi stand penjualan di area parkir Motor Hari Minggu tanggal 18 September setelah misa kedua di halaman gereja dekat patung Garuda. Terimakasih.
  • Kegiatan BKSN tingkat Paroki akan dilaksanakan secara daring (online). Pertemuan III akan dilaksanakan pada hari Minggu, 18 September 2022, pukul 19.30 – 21.00 WIB.
    Untuk link zoom meeting dapat diminta kepada pengurus lingkungan masing-masing. Mohon partipasi seuruh umat.
  • Sie Ekologi Bidang Pelayanan akan mengadakan Kolekte Sampah setiap minggu ke 3 setiap bulan di misa kedua jam 08.00 WIB yang akan dimulai pada hari Minggu, 18 september 2022. Setiap umat diharapkan membawa kolekte sampah yang berupa botol plastik bekas atau kardus bekas atau jelantah. Pengumpulan kolekte Sampah dilakukan di stand ekologi di depan patung Bunda Maria dan samping aula. Hasil penjualan kolekte sampah ini akan digunakan untuk membantu pendidika siswa siswi yang kurang mampu di Paroki santo thomas, melalui program PBS – gerakan orang tua asuh.
  • WKRI Cabang St.Thomas bekerjasama dengan DPP Paroki St.Thomas akan mengadakan WEBINAR KESEHATAN dengan judul “Gadget dan Pengaruhnya Pada Mata” oleh dr. Reinne Natali, spesialis mata, pada hari sabtu tanggal 24 September 2022 pukul 10.00 s/d 12.00 siang. Pendaftaran dan link zoom dapat dilihat pada eflyer yang akan disebarkan melalui ketua wilayah dan ketua lingkungan.
  • AREA PARKIR KENDARAAN
      • Motor di halaman Gereja
      • Parkir Mobil saat ini tidak bisa dilaksanakan di halaman Masjid Agung BRIMOB.
    Jika karena satu dan hal lain ada umat yang membawa mobil, maka silahkan parkir di RS Bhayangkara BRIMOB dengan mengikuti aturan yang ada di RS tsb (membayar tiket parkir). Oleh karena itu kami menghimbau agar umat diupayakan untuk tidak membawa kendaraan mobil saat datang ke gereja. Ketentuan ini berlaku hingga ada informasi lanjutan dari pihak MAKO KORBRIMBOB.

Demikian berita gereja Minggu ini. Terima kasih