BERITA GEREJA HARI MINGGU BIASA XXVI

Minggu, 25 September 2022

  • Pengumuman Perkawinan
    Pengumuman Pertama
    Bernandus Gonzaga Romagoza Bernard Prapatsane dari lingkungan St.Carolus dengan Fransiska Dewi dari Paroki Santa Theresia – Pelaihari, Kalimantan.
    Pengumuman Kedua
    Petrus Aditya Gamma Mesakh Sianturi dari lingkungan Santa Maria dengan Kasilda Alvita Rassya Tritikaningtyas dari Paroki St.Matias Rasul, Jakarta Barat.
    Pengumuman Ketiga
    Thaddeus Rizky Famarico dari lingkungan St.Filipus dengan Vincensia Aldira Fefa dari Paroki St.Servatius, Kampung Sawah.
    Bagi umat yang mengetahui adanya halangan atas rencana Perkawinan tersebut wajib memberitahukan kepada Pastor Paroki.
  • Pendaftaran calon baptis bayi di sekretariat Paroki, Adapun jadwal rekoleksi akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 02 Oktober 2022, pukul 10.00 WIB di AULA dan Baptisan bayi akan di laksanakan pada hari sabtu, 08 Oktober 2022, pukul 08,30 WIB.
  • Misa Harian dilaksanakan dari hari Senin s/d Jumat Pukul 06.00 (OFFLINE) dan Hari Sabtu di Susteran PRR, Mekarsari pukul 06.00.
  • Perayaan Ekaristi Hari Minggu Pukul 06.00 WIB (OFFLINE), 08.00 WIB (ONLINE & OFFLINE), dan 17.00 WIB (OFFLINE).
  • Kegiatan BKSN tingkat Paroki akan dilaksanakan secara daring (online). Pertemuan IV akan dilaksanakan pada hari Minggu, 25 September 2022, pukul 19.30 – 21.00 WIB.
    Untuk link zoom meeting dapat diminta kepada pengurus lingkungan masing-masing. Mohon partipasi seuruh umat.
  • Sehubungan dengan Hari Batik Nasional tanggal 02 Oktober jatuh di hari Minggu dan perlunya usaha-usaha melestarikan budaya Indonesia, Maka Wanita Katolik RI Cabang St.Thomas bekerja sama dengan Dewan Pastoral Paroki menghimbau agar mengenakan Batik pada saat Misa. Dan ada lomba foto berpakaian Batik yang dapat di kirim melalui email Komsos WKRI atau WA panitia lomba yang tertera pada flyer.
  • AREA PARKIR KENDARAAN
    • Motor di halaman Gereja
    • Parkir Mobil saat ini tidak bisa dilaksanakan di halaman Masjid Agung BRIMOB.
    Oleh karena itu kami menghimbau agar umat diupayakan untuk tidak membawa kendaraan mobil saat datang ke gereja.
    Jika karena satu dan hal lain ada umat yang membawa mobil, maka silahkan parkir di RS Bhayangkara BRIMOB dengan mengikuti aturan yang ada di RS tsb (membayar tiket parkir).
    Ketentuan ini berlaku hingga ada informasi lanjutan dari pihak MAKO KORBRIMBOB.

Demikian berita gereja Minggu ini. Terima kasih